0822-2700-7657 Jual Sapi Qurban 2016 Semarang


Tidak Asal Gemuk, Yang Terpenting Berdaging.

Bagi Anda yang mau qurban, Anda harus tahu bagaimana memilih hewan qurban yang baik?
Cara pertama untuk milih hewan qurban yang baik adalah hewan qurbannya harus sehat. Sebab, sehat adalah syarat mutlak suatu hewan yang akan diqurbankan. Jika sakit, obati dulu, tapi kalau bisa hindari hewan qurban yang sakit.


Kedua, jangan memilih hewan qurban yang korengan, kakinya pincang atau memiliki kecacatan. Kalau bisa, pilih yang sempurna. Sebab, hewan qurban yang sempurna lebih baik dan pahalanya akan dilipatgandakan. Ketiga, pilihlah secara langsung, jangan lewat pedagang, calo atau tengkulak, baik itu sapi untuk qurban, kerbau, atau kambing untuk qurban. Semua sama, kalau bisa beli sendiri dan Anda harus teliti sebelum membelinya.

Keempat, pilihlah hewan qurban yang gemuk dan berdaging, sebab dalam qurban, yang dibagikan adalah dagingnya. Ingat gemuk bukan berarti dagingnya banyak, bisa saja gemuk karena banyaknya timbunan lemak. Kelima, pilih hewan qurban yang bulunya bersih, sebab, hal itu menjadi ukuran dalam menilai suatu hewan qurban. Keenam, pilihlah hewan qurban yang gesit, artinya tidak lembek dan kalem dalam bergerak. Hewan seperti itu biasanya kuat dan sehat.

Ketujuh, pilihlah hewan qurban yang lengkap semua fisiknya. Pilih yang matanya sehat, kakinya sehat, bulunya bersih, telinganya sehat dan lain sebagainya. Kedelapan, pilih hewan qurban yang nafsu makannya tinggi. Sebab, itu menjadi ukuran kesehatan. Kalau Anda membeli masih lama sebelum Idul Adha 2016, Anda masih punya kesempatan untuk menggemukkan hewan tersebut. Kesembilan, pilih dan belilah hewan qurban dari orang yang dipercaya. Sebab, saat ini banyak sekali pedagang yang nakal, aji mumpung, yang menipu para pembeli hewan qurban. Makanya, kalau bisa Anda harus tahu dan minimal kenal dengan orang yang akan Anda beli hewan qurbannya. 

Kesepuluh, bila anda mengalami kesulitan memilih dan menentukan hewan qurban, kami dari juragan sapi semarang siap membantu.

Demikian tips dan cara memilih hewan qurban yang baik, sehat, dan Semoga bermanfaat bagi Anda.

Daftar Harga Sapi Qurban 1437 H

Alamat Pemasaran
Sedayu Sawo 2, RT 9/ RW 2, Bangetayu Wetan,
Kec. Genuk Kota Semarang.

Alamat Kandang
Dsn Menduran (Sanggrahan 9/1 Getasrejo),
Kec. Purwodadi Kab.Grobogan

Hubungi.
CALL/WA/SMS/BBM
0899-4380-830 (Fadzli)
0822-2700-7657 (Syamsul)
321 22 DD0 (Admin)

Posting Komentar